Senin, 24 Juli 2023

Prajurit Lantamal XIV Sorong Peringati Tahun Baru Islam 1445 H



TNI AL Sorong. Tadi pagi seluruh Prajurit Lantamal XIV Sorong peringati Tahun Baru Islam 1445 H dengan Ceramah agama dan Doa bersama bertempat di Masjid Al-Fatah Mako Lantamal XIV Sorong. Senin (24/07/2023).


Bertindak selaku penceramah Bpk. H. Rofiul Amri, S.Pd.I yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Kementrian Agama Kota Sorong. Adapun tema yang disampaikan adalah "Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1445 H/ 2023 M Kita Tingkatkan Taqwa, Mantapkan Akhlak Mulia, dan Persaudaraan". 


Sebelum acara dimulai Wadan Lantamal XIV Kolonel Marinir Muhammad Reza Suud,S.E.,M.M. membacakan manat dari Komandan Lantamal XIV Laksma TNI Deny Prasetyo yang pada saat itu berhalangan hadir. Dalam amanatnya Danlantamal XIV menyampaikan bahwa Tahun Baru Islam memiliki makna tersendiri, karena di peristiwa ini terjadi Hijrahnya Nabi Muhammad SAW dari Makkah ke Madinah. Dalam Peristiwa tersebut bisa diambil hikmah bahwa kita sebagai Prajurit TNI Angkatan Laut harus senantiasa melaksanakan tugas dengan baik dan terus mengabdi kepada Organisasi TNI Angkatan Laut dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...