Selasa, 18 Juli 2023

Peduli Terhadap Kesehatan Masyarakat Pesisir, Lantamal XIV Melaksanakan Program Penanganan Stunting di Pulau Doom Sorong.



TNI AL Sorong. Dalam rangka mewujudkan sumber daya manusia yang sehat dan produktif Pangkalan Utama Angkatan Laut XIV (Lantamal XIV) Sorong melaksanakan pencanangan Program Keluarga Keren Bebas Stunting bertempat di Pulau Doom Sorong Provinsi Papua Barat Daya. Selasa (18/7/2023)


Kegiatan Program Keluarga Keren Bebas Stunting tersebut dilaksanakan secara serentak oleh seluruh jajaran TNI Angkatan Laut dari sabang hingga Merauke melalui vicon yang berpusat di Sumenep Madura dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Muhammad Ali berkolaborasi dengan BKKBN (Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional).


Adapun kegiatan yang dilakukan meliputi; Pemeriksaan ibu hamil, pemeriksaan anak-anak balita, Penyuluhan Penanggulangan Stunting, pengukuram dan penimbangan bayi balita, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada perwakilan keluarga stunting, ibu hamil dan ibu menyusui oleh Pj. Walikota Sorong, Wadan Lantamal XIV, Ketua Korcab XIV DJA 3, Kapolresta Sorong, Kasi Pers Kasrem 181/PVT, dan Aspotmar Dantalamal XIV Sorong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...