Rabu, 03 Mei 2023

DANLANTAMAL XIV SELEKSI CALON PA PK SUSGAKES TNI 2023

 



TNI AL Sorong - Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) XIV Sorong Laksma TNI Deny Prasetyo sebagai ketua sidang didampingi oleh Aspers Komandan Lantamal XIV Letkol MAR Ahmad Badawi, S.Ag., M.M melaksanakan Pantukhir Pa PK SUSGAKES TNI TA. 2023 wilayah Sorong Papua Barat Daya dengan Anggota Lantamal XIV bertempat di Markas Komando (Mako) Lantamal XIV Sorong, Papua Barat Daya Kamis (04/05/2023). 


Jumlah peserta yang mengikuti Pantukhir Daerah sebanyak 5 orang, terdiri dari 4 Pria dan 1 wanita, dua diantaranya berprofesi dokter umum, satu Apoteker, satu Analisnis, dan satu Fisioterapi. Selanjutnya dari hasil sidang berdasarkan syarat-syarat kelulusan yang ditetapkan oleh Panitia seleksi daerah peserta yang berhak untuk mengikuti seleksi Calon PA PK SUSGAKES TNI 2023 akan mengikuti seleksi pada tingkat pusat yang akan di laksanakan pertengahan bulan ini. Sebelum mengikuti Pantukhir Daerah, para Calon Peserta telah melaksanakan berbagai rangkaian test mulai dari Test Kesehatan I dan II, Kesamaptaan Jasmani, Wawancara Mental Ideologi (MI) serta Psikotest.(Reprt.Aziz)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...