Senin, 03 April 2023

Komandan Detasemen Markas XIV Pimpin Kenaikan Pangkat Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri sipil di Lantamal XIV Sorong



TNI AL – Komandan Detasemen Markas XIV (Dandenma),  Letkol Marinir Hanock  Yermias Munua, M.Tr.Opsla memimpin langsung upacara kenaikan pangkat Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil bertempat  lapangan Apel Mako Lantamal XIV, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Senin, (03/04/2023).

Adapun kenaikan pangkat yang jumlah keseluruhannya kali ini tercatat 36, yang diantaranya yaitu terdiri dari 20 Bintara, 10 Tamtama dan 6 Pegawai Negeri Sipil.

"Dandenma Lantamal  XIV mengatakan, kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan atas prestasi kerja serta pengabdian yang telah ditunjukan kepada organisasi TNI AL.Untuk itu kepada prajurit yang naik pangkat dituntut adanya peningkatan kualitas kinerja dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang lebih besar, sesuai kedudukan dengan tugas yang diembaninya."
 

Kenaikan pangkat ini pada hakekatnya adalah suatu nikmat dan karunia dari Tuhan yang Maha Esa, sehingga sudah sepatutnya untuk kita syukuri, serta meningkatkan Etos kerja yang disertai semangat pengabdian yang tulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...