Senin, 03 April 2023

36 Prajurit Lantamal XIV Naik Pangkat

 36 Prajurit Lantamal XIV Naik Pangkat

TNI AL, Sorong. Komandan Lantamal XIV Laksma TNI Deny Prasetyo pimpin langsung upacara kenaikan pangkat 8 Perwira yang terdiri dari 2 Perwira Menengah (Pamen) dan 6 Perwira Pertama (Pama). Adapun Kenaikan Pangkat kali ini tercatat 1 Perwira naik pangkat dari Letkol menjadi Kolonel, 1 Perwira dari Kapten ke Mayor, 4 Perwira dari Lettu ke Kapten serta 2 Perwira dari Letda ke Lettu, kegiatan ini bertempat di Lobby Mako Lantamal XIV, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Senin (03/04/2023)

Dalam sambutannya Danlantamal  XIV mengatakan, “makna kenaikan Pangkat Perwira merupakan bagian dari system pembinaan yang dilakukan secara konsisten, konseptual, sistematis dan berkesinambungan, didasarkan pada penilaian objektif terhadap persyaratan-persyaratan yang telah di tentukan, dan kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan TNI AL atas prestasi kerja serta pengabdian Prajurit yang telah ditunjukan kepada organisasi TNI AL. Untuk itu kepada prajurit yang naik pangkat dituntut adanya peningkatan kualitas kinerja dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang lebih besar, sesuai kedudukan dengan tugas yang diembannya.”

Diwaktu yang sama, Dandenma Lantamal XIV Letkol Marinir Hanock Yermias Munua, M.Tr.Opsla memimpin upacara kenaikan pangkat Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal XIV Sorong bertempat di  Lapangan Apel Mako Lantamal XIV. Adapun Anggota Lantamal XIV yang naik pangkat pada priode 1 April 2023 berjumlah 36 orang, terdiri dari; 20 Bintara, 10 Tamtama dan 6 Pegawai Negeri Sipil.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...