Kamis, 06 April 2023

JALIN SINERGITAS TNI-POLRI DANLANTAMAL XIV TERIMA CC KAPOLRES KOTA SORONG

 


TAMNE YISAN TEEMSE WELLUT 


TNI AL Sorong. Komandan Lantmal XIV Laksamana Pertama TNI Deny Prasetyo didampingi Wadan Lantamal XIV Kolonel Marinir Reza Suud, S. E., dan para Asisten Danlantamal XIV menerima Courtesy Call (CC) Kapolres Kota Sorong Kombes Pol Happy Perdana Yudianto, S.I.K., M.H., bertempat di Audiensi Mako Lantamal XIV Sorong, Jl. Bubara No. 01, Kota Sorong, Prov. Papua Barat Daya. Kamis(06/04/2023). 



Kunjungan ini merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri dalam hal ini Lantamal XIV Sorong dan Polres Kota Sorong agar dapat memberikan dampak positif bagi pertahanan dan keamanan di wilayah Papua Barat Daya khususnya di wilayah kota Sorong. 

  


Dalam kesempatan ini Komandan Lantamal XIV menyempatkan untuk membicarakan beberapa hal yang penting untuk disampaikan kepada Kapolres Kota Sorong. Momentum ini sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, sekaligus dapat dimanfaatkan untuk saling bertukar informasi, saran dan masukan tentang tugas dan fungsi antara Lantamal XIV dan Polres Kota Sorong, demi kemajuan dan keamanan Papua Barat khususnya Kota Sorong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...