Senin, 27 Maret 2023

Prajurit Lantamal XIV Ringankan Beban Bencana Korban Kebakaran




TNI AL, Sorong. Prajurit Lantamal XIV Sorong bersama prajurit Yonif Raider RK 762 melaksanakan kegiatan kerja bhakti membersihkan puing-puing pasca kebakaran rumah warga di Kompleks Pasar Baru, Jl.Jendral Sudirman, Kota Sorong, Papua Barat Daya beberapa hari lalu. Senin (27/03/23).

Sebanyak 30 personil gabungan diturunkan dalam kegiatan kerja bhakti yang berfokus membersihkan puing-puing bekas kebakaran. Musibah yang membakar rumah warga di Kompleks Pasar Baru mengharapkan sekali bantuan ini. Kegiatan karya bakti yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa simpati kepada korban yang terkena musibah kebakaran.

Kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat paling tidak dapat memberikan manfaat, apalagi disaat ada masyarakat mendapat musibah dan membutuhkan pertolongan.. Diharapkan dengan dilakukannya kerja bakti ini bisa meringankan beban warga yang menjadi korban kebakaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...