Selasa, 14 Maret 2023

Pastikan Alutsista TNI AL di Sorong Siap Tempur, Dislaikmatal Kunjungi Lantamal XIV


 

TNI AL, Sorong. Komandan Lantamal XIV Sorong Laksamana Pertama TNI Deny Prasetyo menerima kunjungan Kepala Dinas Kelaikan Materiel Angkatan Laut (Kadislaikmatal) Laksamana Pertama TNI I Wayan Maradana,S.T beserta rombongan dalam rangka Sosialisasi Kelaikan Materiel TNI Angkatan Laut di Ruang Audiensi Mako Lantamal XIV. Selasa, (14/03/2023)


Pada pertemuan tersebut Komandan Lantamal XIV Sorong memaparkan kepada Kadislaikmatal tentang kondisi Alutsista, serta sarana dan prasarana yang ada di Lantamal XIV Sorong dan juga apa saja yang menjadi kebutuhan Lantamal XIV Sorong saat ini.


Kadislaikmatal dalam sambutannya menyampaikan, kedatangan rombongan Dislaikmatal di Sorong adalah untuk mengumpulkan data-data terkait tentang kondisi materiel TNI Angkatan Laut, baik Alutsista maupun Non Alutsista. Nantinya data yang sudah dikumpulkan tersebut akan dilaporkan

kepada pimpinan pusat TNI AL, dengan harapan dapat memberikan pemahaman dan kesamaan pola pikir dalam pencapaian kesiapan operasional unsur, pangkalan serta sarana prasarana lainnya. Sehingga TNI Angkatan Laut kedepan akan semakin lebih baik.


Sebelum bertatap muka dengan Danlantamal XIV Kadislaikmatal berkesempatan untuk meninjau kapal-kapal perang (KRI) yang ada di jajaran Lantamal XIV untuk memastikan Alutsista TNI AL yang ada di Sorong dalam Keadaan Siap Tempur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...