Rabu, 11 Januari 2023

Danlantamal XIV menyambut kedatangan Panglima TNI di Sorong Papua Barat Daya








TNI-AL Sorong, Komandan Lantamal XIV Sorong Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M. Tr.Opsla didampingi ibu Ketua Korcab XIV DJA III Ny. Anik Imam Musani menyambut kedatangan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono beserta Kapolri Jenderal POL Listyo Sigit Purnomo dan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono di Bandara Domine Eduard Osok (DEO) di kota Sorong. Selasa (11/01/2023)


Kedatangan Panglima TNI beserta rombongan ke Kota Sorong merupakan bagian dari agenda kunjungan kerja beliau kali pertama menjabat sebagai Panglima TNI.


Rencananya Panglima TNI beserta Kapolri akan melaksanakan tatap muka bersama Forkopimda Papua Barat Daya, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh lainnya. Kemudian besoknya Panglima beserta rombongan akan berkunjung ke Mako Armada III untuk melaksanakan kegiatan Peresmian KRI Teluk Wondama-527 dan dilanjutkan dengan pengarahan kepada seluruh Prajurit TNI-Polri yang ada di Sorong, bertempat di GSG Koarmada III Katapop. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...