Minggu, 08 Januari 2023

BKPRMI Papua Barat Gelar Musda, Pgs.Kadispen Lantamal XIV Hadiri Pembukaan.

TNI AL Sorong, Komandan Lantamal XIV Sorong Laksma TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla diwakili oleh Pgs. Kadispen (Kepala Dinas Penerangan) Lantamal XIV Letda Laut (KH) Abdul Aziz, S.Pd., C.PW menghadiri acara Musyawarah Daerah (MUSDA) Gabungan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Papua Barat Hotel Vega Jl. Frans Kaisepo Sorong. (07/01/2023)


Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an, menyanyikan lagu Indonesia raya dan Mars BKPRMI , laporan ketua panitian dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Umum BKPRMI PB Bapak H. Mugiyono, S.Hut sekaligus pembukaan Musyawarah Daerah (MUSDA).

Dalam sambutannya Bapak H. Mugiyono selaku ketua umum menyampaikan bahwa remaja Masjid harus bersinergi dan menjalin hubungan yang baik terhadap Ketua DKM, Tokoh-tokoh masyarakat dan Pemerintahan agar kegiatan-kegiatan yang direncanakan dapat berjalan dengan baik sesuai tujuan. Selain dari pada itu Ketum menambahkan bahwa kegiatan Musda gabungan ini juga dapat dijadikan kegiatan evaluasi bagi para pemuda dan remaja mesjid di provinsi Papua Barat, agar semakin menguatkan syiar dan syariat Islam di lingkungan masyarakat.

Hadirnya PJU Lantamal XIV Sorong pada momen tersebut sebagai wujud dukungan TNI Angkatan Laut terhadap generasi milenial dalam kegiatan-kegiatan positif yang dapat berdampak untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia tercinta.                                                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...