Selasa, 01 Agustus 2023

Meriahkan jelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78




TAMNE YISAN TEEMSI 




TNI AL – Danlantamal XIV Laksma TNI Deny Prasetyo di wakili Wadan Lantamal XIV Kolonel Mar Reza Suud menghadiri kegiatan Pemerintah Provinsi Papua Barat Daya yang akan merencanakan "Bulan Kemerdekaan" dan “Perencanaan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2023. Klabim, Distrik Sorong Timur, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Selasa 01/08/2023.


Adapun sambutan yang disampaikan oleh Dr. Drs Bahtiar M.SI (Dirjen Politik dan Pemerintah Umum Kementrian dalam Negeri RI) Yakni:


Pada hari ini saya sangat kagum sekali dgn Warga Papua Barat Daya. saya menghadiri acara ini dengan bangga saya mewakili menteri pembangunan dalam negri. Provinsi ini mempunyai semangat NKRI sangat kuat. Acara hari ini sungguh sangat luar biasa bagi para hadirin smua. Saya prediksi bahwa PBD sebagai Daerah pertumbuhan yang aman dan sukses menjadi kebangaan Negara Indonesia. Ujarnya


Turut hadir dalam mendukung kegiatan ini Laksamana Muda TNI Rachmat Jayadi,M.Tr.Han (Pangkoarmada III) beserta Istri, Brigjen TNI Juniras Lumbantoruan, S.Sos., M.Si (Danrem 181/PVT), Kombes Pol Budy Utomo, S.IK ( Dirpolairud Polda Papua Barat ) dan PJU Asn diwilayah Provinsi Papua Barat Daya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...