Selasa, 11 April 2023

Danlantamal XIV Menghadiri Penerimaan Satgas Pamtas di Wilayah Kogasgab Papua Barat Tahun 2023



TAMNE YISAN TEEMSI WELLUT




TNI AL, Sorong. Danlantamal XIV Laksma Deny Prasetyo menghadiri upacara Penerimaan Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 133/YS dan Yonif 623/BWU di Wilayah Kogasgab Papua Barat Tahun 2023, yang dipimpin langsung oleh Pangdam XVIII/ Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., bertempat di lapangan Mako RK 762/VYS Jl. Basuki Rahmat, Klasaman, Distrik Sorong Timur, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Selasa (11/04/23). 


Sebanyak 850 personil gabungan diturunkan dalam kegiatan pengamanan perbatasan ini. Satgas pamtas yang akan melaksanakan tugas di Kodam XVIII Kasuari, seluruh prajurit yang telah menyiapkan diri fisik, mental, pengetahuan dan keterampilan diyakini dapat melaksanakan tugas dengan baik terkait dengan tugas tersebut dalam upaya stabilitas keamanan kedaulatan negara keutuhan NKRI dari ancaman dan gangguan, yaitu melalui ops terpadu, ops teritorial di dukung ops intelijen dan tempur.



Kehadiran TNI  harus mampu membantu pemda dalam pembangunan melalui penyediaan dasar pendidikan dan kesehatan dimana tempat di tugaskan jalin hubungan positif dan bersinergi hindari kesalahan, laksanakan sesuai prosedur pelaksanaan tugas baik intern maupun ekstern, hindari pelangaran hukum dan HAM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...