Kamis, 30 Maret 2023

Danlantamal XIV Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Fakfak.





TNI AL, Sorong. Komandan Lantamal XIV Sorong, Laksamana Pertama TNI Deny Prasetyo melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Fakfak, Papua Barat. Kedatangan Danlantamal XIV didampingi Ketua Korcab XIV  Sorong, Ny. Nila Deliana serta para Asisten Danlantamal XIV menggunakan  KRI Posepa – 870. Rabu, (29/03/23).


Sesampai di Fakfak, rombongan disambut oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Fakfak dan langsung menuju ke beberapa lokasi lahan yang akan dihibahkan untuk pembangunan Mako Pangkalan TNI Agkatan laut Fak-fak.

Dilain kesempatan Danlantamal XIV menyempatkan diri mengunjungi Kantor Bupati Fakfak untuk membahas lebih lanjut pembangunan Lanal Fakfak, Adapun penyampaian Bupati Fak-fak Untung Tamsil yang intinya ” Pemerintah Daerah siap mendukung rencana pembangunan Mako Lanal TNI Angkatan Laut di Kabupaten Fakfak, Papua Barat. Komitmen pemerintah siap untuk pembangunan mako Lanal dan mendukung secara penuh”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...